Selasa, 12 Mei 2015

Ubii Si Cemong

Dear Ubii,

Ini 13 Maret 2015 - masih bayar hutang nih Mami. Hehehe. Ubii main finger paint di taman. Ubii main coret-coret ceria sama Mami. Asik ya, Ubii bisa duduk tanpa khawatir mengotori sekitar. Kan Mami sudah beli plastik besar ini. Tapi Ubii cemong ke mana-mana. Hehehe.



Jadi, Mami siapkan apa saja? Mami siapkan cat nya (of course!), kertas (barangkali Ubii tertarik untuk mengotori kertasnya), dan mainan ala-ala seniman. Untuk cat nya dulu yah. Ada yang homemade, Mami bikin dari tepung yang dicampur air dan pewarna makanan. Dan ada pula cat jadi merk Bits and Basic keluaran ELC. Praktis. Hehehe.


Ada beberapa benda warna-warni yang teronggok di samping kanan Ubii yah. Itu ELC Crazy Painting Art. Mami beli last stock dan diskon 50%+ (ini yang penting hehehe). Dan sekarang sudah nggak produksi lagi (katanya). Sebetulnya peralatan ini untuk anak-anak yang mau corat-coret ala seniman yah, karena bentuk kuasnya macam-macam. Ada juga semacam stempel gitu. Tapi, Ubii belum tertarik... :'))) Jadi, Mami yang pakai mainan ini. Hehehe.


Nggak ketinggalan Ubii dan Mami narsis-narsis ria pakai tongsis. Ubii makin cemong-cemong.. :D

 




Love,






Tidak ada komentar:

Posting Komentar