Selasa, 05 Mei 2015

Kaos PumpKidz Kece Untuk Ubii

Dear Ubii,

Ciye yang dapat kaos gratisan ciyeee.... Yang seneng Mami sih. Hahaha. Tapi, jangan salah loh Ubii. Walau ini kaos gratisan, tapi kualitasnya bagus sekali. Kainnya lembut dan nggak panas. Desainnya juga lucu. Ubii dapat kaos putih dengan quote 'Kasih Ibu Sepanjang Masa' nih. Cocok dan pas banget kan. Kan kasih Mami ke Ubii juga sepanjang masa. Ubii juga harus sayang Mami sampai selamanya ya. JANJI! Oh ya, ini tanggal 15 Januari 2015 ya.



Mami foto-foto Ubii berkali-kali supaya bisa dapat foto yang bagus. Ada yang Ubii lagi (sok) candid seperti ini:


Ubii gaya banget deh.. Mami aja nggak bisa lho difoto kalau sok candid begini. Tapi, Mami sih lebih suka kalau Ubii gaya dan tersenyum ke kamera. Cantiiikkknya permata hati Mami si anak wafer anak wortel geshi kecil. Ini foto Ubii kalau lihat kamera:


Oh ya, kalau ada teman-teman Ubii yang juga ingin beli kaos nya, yuk beli saja ramai-ramai. Kaos ini dijamin lucu. Dan, dengan membeli berarti kita ikut berdonasi karena sebagian penjualan dipakai untuk membiayai pendidikan Siswa Wirausaha. Kalau mau order, bisa hubungi Tante Suzi. Bisa juga ke Twitter @KaosPumpKidz yah. Ini beberapa desain lain yang nggak kalah lucu-lucu.



Ayok Ubii, ajak teman-temanmu pakai kaos kembaran yuk :))



Love,






Tidak ada komentar:

Posting Komentar