Selasa, 05 Mei 2015

Poni Ubii Kependekan

Dear Ubii,

Yup, ini masih edisi bayar hutang cerita (yang nggak habis-habis) ya, Ubii. Hehehe. 2 Februari 2015, poni Ubii sudah kepanjangan. Ubii keliatan sudah risih karena kadang-kadang poni sudah menjuntai ke mata. Mami yang liat, makin risih. Jadi Mami potong sendiri poni nya Ubii.. :D



Mami potong poni Ubii setelah Ubii selesai mandi. Jadi, Ubii pakai handuk saja lalu tiduran di perlak. Mami nggak menemukan cara lain saat itu. Jadi ya hasilnya seadanya. Nggak rapih banget ya. Banyak yang bilang Ubii malah jadi kayak anak cowok.


Di foto ini Ubii keliatan jengkel ya sama poni barunya... Hahahaha.



Ubii tetap paling cantik di hati Mami!




Love,





2 komentar:

  1. Hihihi jadi kependekan ya Mbak, nggak apa-apa jadi kiyut.
    Rambut Aim juga waktunya dipotong neh, Mamanya bingung mau ke tukang cukur, kalau saya pengin gondrongin.

    BalasHapus
  2. Cantik, kok, Ubiiiiii. ;)))

    BalasHapus