Rabu, 01 Juli 2015

Setelah Ubii Operasi Implan Koklea


Dear Ubii,

Masih lanjutan dari cerita-cerita tentang implan koklea Ubii ya. Kali ini tentang hari kedua pasca operasi implan koklea.  Gantian ya, kali ini Mami cerita nya di blog Ubii saja. Eh, tapi sekalian aja denk H+3 dan H+4 nya. Biar nggak kebanyakan blogpost, hihihi. Setelah berhasil melewati malam yang sarat kerewelan *tsailah* - dan Mami lega dong akhirnya Ubii bisa tidur nyenyak (ya awalau kebangun-bangun sih), pagi nya Sabtu, 13 Juni 2015 Mami kaget sekali demi melihat Ubii kayak abis digebugin gini. Mata kanan nya bengkak. Muka nya jadi super duper melas. 



Setelah dikonsultasikan ke dokter, ternyata kemungkinan besar ini karena Ubii alergi dengan obat anti nyeri nya. Jadi, Ubii diberi resep anti nyeri lain. Eh ternyata benar. Setelah obat anti nyeri pertama distop, mata Ubii sudah nggak pernah bengkak-bengkak lagi. Bengkak saat pagi ini pun, siang menjelang sore nya sudah hilang dan nggak mengganggu aktivitas Ubii kok.

Malamnya Ubii sudah lebih ceria dan aktif dari hari sebelumnya. Pukul 19.00an, Ubii sudah mau duduk-duduk ngesot dan main-main bersama Papi di matras.



Pukul 00.21, Ubii boboknya sudah bisa sambil tengkurap. Kayaknya udah makin sehat nih.


Terus Ubii mbalik sendiri, mapan kepala ke bantal sendiri. Hihihi. Biasa aja mungkin ya untuk anak-anak lain. Buat Ubii, ini super jarang. Jadi Mami seneng aja liatnya dan Mami foto-foto terus.



H+3

Hari ketiga pasca operasi implan koklea, senyum ceria gupis Ubii fix sudah kembali sepenuhnya. Duduk di sofa sambil bersandar bantal, Ubii udah senyam-senyum girang aja. Lalu foto-foto *teteup*...





H+4

Ubii sudah kelihatan bosan di rumah. Di kamar, rewel. Di ruang tamu, rewel. Di matras, rewel. Disetelin channel favorit, juga masih rewel. Jadi, yasudah, Papi bilang, "Let's take her to the nearest mall!" Hahaha. Mami semangat juga sih. Hihihi. Kenapa ke mall? Karena Mami dan Papi nggak tau ke mana musti cari hiburan atau sekedar jalan-jalan di Jakarta selain ke mall. Huhuhu. 


Ubii diperhatikan pengunjung mall karena perban ini. Hehehe.


Tapi, Ubii langsung kelihatan sumringah loh diajak jalan-jalan -_____-

Mami juga hepi. BAHAHAHAHA.


Cerita selanjutnya tentang Ubii saat lepas perban dan botak - di blog Mami yaaa.




Love,






7 komentar:

  1. Senengnya liat senyum Ubii ceria gitu..sehat trs ya Ubii.


    Berarti klo anak kecil udh rewel gtu tandanya bosen ya mbak d rmh..

    BalasHapus
  2. asyiknya bisa diajak jalan-jalan :)

    BalasHapus
  3. Penasaran sama cerita ubii yang menjerit. Apa ubi udah bisa denger?

    BalasHapus
  4. Dress Mami matching sekale sama stroller Ubii... 😍😍😝

    BalasHapus
  5. Ubiiiii lucu banget sih kamuuu, cepet sembuh yaa sayang :* btw itu mallnya MKG yaaa??rabu kemaren onty kesana ubi, coba kita ketemu hehe, mau beli buku mami gese udah sold hehe...semoga nanti kita bisa ketemu dilain waktu yaa ubii :*:* #kissjauh

    BalasHapus
  6. bunda boleh minta kontaknya?

    BalasHapus