Selasa, 23 September 2014

Dulu Dipangku, Sekarang Duduk di Kursi

Dear Ubii,

Kali ini Mami pengen cerita tentang kegiatan fisioterapi Ubii tadi malam (Senin, 22 September 2014). Tumben tadi kita datang cukup awal, saat sesi fisioterapi anak lain belum selesai. Biasanya kita datang pas sekali anak yang fisioterapi sebelum Ubii selesai, jadi langsung masuk ke ruang fisioterapi. Jadi kita duduk di ruang tunggu dulu deh. Biasanya Ubii duduk di pangkuan Mami. Tadi kok Mami pengen iseng-iseng mencoba mendudukkan Ubii di kursi ya. Akhirnya Mami coba deh. Wah, ternyata Ubii bisa dan nggak jatuh loh. Mami senang sekali. Ubii jadi kelihatan kayak anak besar. Ini foto-fotonya:

Ubii sudah mulai tertarik sama benda di depan Ubii, biasanya cuek
Sedang berusaha menyeimbangkan badan, makanya masih nunduk
Hore sudah seimbang, tapi kok melet? Hayo direm ya meletnya
Papi iseng daripada ngantuk hihihi
Tampak atas 
Tampak depan
Papi ngantuk niyeeee

Mami katrok ya, Ubii. Mungkin Ubii berpikir, "Ya ampun Mami plis deh, kan aku cuma duduk aja." Tapi percaya lah, this is something precious. Ini kali pertama Ubii duduk di kursi sendiri nggak dipangku. Untuk apa pun yang pertama kali, wajib didokumentasikan dong. Supaya kelak Ubii tau. :))

Dear Ubii,

Kayaknya Ubii sedang hobi banget duduk deh. Tadi saat sesi latihan usai, seperti biasa tiba lah sesi dipijat supaya tubuh Ubii nggak kaku. Mbak Nia pun menidurkan Ubii dan siap memijat kaki Ubii. Eh, Ubii malah mewek. Ubii mencari-cari pegangan untuk bangkit dan duduk. Mami bilang, "Wah, Mbak Nia, kayaknya Ubii masih pengen duduk deh." Ternyata Mbak Nia bilang kalau nggak apa-apa pijatnya sambil duduk. Jadi lah sesi pemijatan kali ini, Ubii sambil duduk. Ini juga kali pertama Ubii dipijat dalam posisi duduk. Mami senang. Mau liat penampakan Ubii tadi nggak? Ini dia:

Ngeliatin apa sih, Ubii?
Cerianya anak Mami yang lagi hobi duduk
Hore, duduknya makin pintar 
Paling hobi main tangan nih Marubik
Tuh kan sudah makin seimbang
Quality time Ubii dan Mbak Nia yang selalu ceria menerapi Ubii
Ubii kayak tikus hehehehe

Ubii ceria sekali di sesi fisioterapi tadi malam. Ubii nggak menangis. And what made Mommy even happier was... Mbak Nia bilang kalau keseimbangan tubuh Ubii saat duduk sudah semakin baik. Sudah makin kuat punggungnya. Sudah makin stabil duduknya. Ahhhhh, terima kasih Tuhan. Berkat-Mu luar biasa. Pelan tapi pasti, Ubii pasti bisa.

Eits, tapi lama-lama Ubii terlihat mengantuk. Hmm, nggak heran sih. Soalnya tadi pagi Ubii bangun jam 6 pagi. Itu pagi sekali untuk seorang Ubii. Biasanya Ubii baru bangun jam 9-10 pagi. Hehehe. Karena Ubii sudah mulai mengantuk, keceriaan di wajah Ubii mulai berganti dengan muka bantal kayak gini loh:

Mulai ilang senyumnya 
Ngantuk niyeee 
Tinggal 5 Watt

Dear Ubii,

Eh benar, menit-menit terakhir fisioterapi, Ubii jatuh tertidur. Mami gendong sampai sampai mobil dan tidurkan Ubii di kursi tengah, Ubii tetap pulas. Sampai di rumah, Mami minumkan obat pada Ubii, Ubii juga nggak bangun. Sudah otomatis menelan obat sambil merem. Hehehe. Asyik, Mami dan Papi tadi jadi bisa nonton DVD berdua karena Ubii tidur awal. Biasanya kan Ubii baru tidur jam 11 malam ke atas. Pacaran deh Mami dan Papi. Hehehe.

Selamat tidur, Aubrey Naiym Kayacinta-nya Mami Gesi

Hari ini Mami senang karena: Ubii duduknya makin seimbang, Ubii pertama kali duduk di kursi nggak dipangku, Ubii menjalani fisioterapi dengan kooperatif dan ceria. Eh, ada satu lagi, berat badan Ubii sekarang sudah 10 kilo. Hore. Pantas aja Mami makin pegal kalau gendong Ubii. Ternyata Ubii menggemuk. Senang senang senang! :)))


Love,


Your happy and grateful mommy
@gesgeesges


16 komentar:

  1. wah.. ubii udah tambah pinter ya mak grace :) salam sayang buat ubii dari tante di samarinda :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Puji syukur, Mak. Salam balik dari Ubii. Salam nya dipaketin dari Jogja ke Samarinda :p

      Hapus
  2. marubik? panggilan sayang ubii kah? lucu bgt. btw ubii kyk anak gede aja, ntr kongkow di warung kopi yuks, wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah, panggilan sayangnya macem-macem nih. Hahaha. Kongkow di WC aja onty gretong :p *maminya Ubii pelit*

      Hapus
  3. yeayyy.....senengnyaa,ikut seneng lihat ubi duduk dikursi,itu yg dipijet ampe ketiduran hahaha,keenakan dipijet ya bi...^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi iya onty, keenakan eh jadi ngantuk :D

      Hapus
  4. Ubiii, horeee, udah bisa duduk sendiri. Terus berjuang Ya Nak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti onty Ety :)) Makasih semangatnyaaa <3

      Hapus
  5. Ubinya udah makin pinteeeer ^_^ Seneng liatnyaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ubii juga seneng liat Sebi <3 kisssss for Sebi, enggak buat Mamihnya :p

      Hapus
  6. Duuuhhh hebatnya Ubii cantiikkk...
    udah kalem ya kalau fisioterap :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung sih onty. Kalo lagi beringas ya nangis juga nih masih, xixixi :D

      Hapus
  7. Ubiii... seneng deh lihatnya, Ubi semakin pintar yaa

    BalasHapus
  8. Lihat ekspresinya Ubii di foto seneng banget...ampe pengen duduk terus....semakin pinter deh, ayo Ubii...tunjukkin lagi kehebatannya sama Mami...

    BalasHapus