Kamis, 12 Februari 2015

Ubii 100 Watt Jam 2 Pagi


Dear Ubii,

Hari itu tanggal 3 Desember 2014. Mami udah bahagia dan sujud syukur banget karena Ubii bisa tidur awal di tanggal 2 Desember 2014 nya. Ubii tidur di bawah jam 10 malam, which is a rare thing, karena biasanya Ubii tidur di atas jam 11 malam. Kadang malah di atas jam 12 malam. Kadang malah di atas jam 1 pagi. Kadang di atas jam 2 pagi. Aduhai banget pola tidurmu, Ubii. Mami dan Papi STRES -____- Hahahaha.

Jadi Ubii paham kan kenapa Mami sujud syukur banget Ubii bisa tidur di bawah jam 10 malam? I think you got the idea, right? Nah itu Mami sudah geer dan bangga banget, karena merasa bak supermom yang sukses besar menidurkan anak jauuuhhh lebih awal sehingga Mami bisa me-time. Akhirnya memang Mami me-time, tuh.


Dear Ubii,

Mami selesai me-time dan siap-siap mau tidur kira-kira jam 1.30 pagi. Mami masuk kamar masih dengan percaya diri dan siap rebahan cantik. Olala.... Ubii lagi melek, guling-gulingan di kasur, dengan.... mata 100 WATT!! -_____-

Mami coba pura-pura tidur di samping Ubii. Sok-sok merem. Ubii tetap nggak terpancing untuk merem juga *tears* Malah Ubii dusel-dusel Mami seolah pengen bangunin Mami. Akhirnya Mami bangun (lagi), menyalakan lampu, dan... Ubii minta didudukkan. Seger banget Ubii. Simpanan foto-foto ini di hape Mami tercatat di jam 01.43 pagi. Zzzzz.

Cantiknya anak Mami...
Genit huuwwww -___-
Plengah-plengeh

Papi udah tidur saat itu. Liat kan foto Papi di pojokan mojok banget dengan kaos tersibak dengan sangat tidak sedap dipandang mata itu, Ubii? Hahahaha. Mami baru sadar saat udah selesai foto-foto. Ubii tidur jam berapa akhirnya malam itu? Entahlah.... Mami lupa. Eh, salah. Mami nggak tau. Karena Mami menyerah dan tidur duluan. -___-




Love,




1 komentar:

  1. Imut adek ni :)
    oh ya, blog anda sudah saya follow tolong follow balik blog saya ya, salam blogwalking!!

    BalasHapus