Selasa, 26 Agustus 2014

Pengumuman Giveaway #LetterstoAubrey


Dear Ubii,

Apa kabar hari ini? Kayaknya kurang baik ya, karena Ubii sedang batuk dan pilek berat. Semalam hidup Ubii mampet sampai-sampai boboknya nggak nyenyak. Maafkan Mami ya karena semalam Mami sempat jengkel karena Ubii rewel di saat Mami capek karena baru pulang dari Surabaya. Semoga batuk dan pilek Ubii cepat terbang dan nggak nemplok-nemplok lagi ya.

Dear Ubii,

Ubii ingat nggak kalau Mami membuat Giveaway sederhana dalam rangka terbitnya buku Letters to Aubrey dan ulang tahun Ubii yang ke-dua? Sebetulnya Mami menjanjikan pengumumannya akan dipublish kemarin. Tapi karena Mami kecapekan plus Ubii lagi rewel, pengumuman jadi tertunda. Semoga para tante dan om yang mengikuti Giveaway kita ini bisa memaklumi dan nggak marah ke Mami ya, Ubii.. :))



Membaca surat-surat untuk Ubii di Giveaway ini membuat perasaan Mami campur aduk. Yang jelas terharu. Lalu semangat, optimis, dan termotivasi untuk berbuat lebih. Ada juga perasaan gemes karena ada beberapa buku Letters to Aubrey yang difoto bersama benda Hello Kitty. Mami kan pecinta Hello Kitty garis depan. Hihihi. Tapi yang jelas, Mami bersyukur karena ada 28 surat yang masuk. Padahal awalnya Mami cuma menarget 10 saja loh. Hehehe. Puji Tuhan, kado untuk Ubii bertambah dengan bertambahnya surat-surat ini ya. Surat-surat dalam Giveaway ini ada macam-macam. Ada surat dari para tante dengan anak yang dikaruniai kesehatan yang utuh. Ada pula 2 surat dari tante yang memiliki anak berkebutuhan khusus juga, sehingga Mami makin yakin kalau kita nggak berjuang sendirian. Ada surat dari para kakak yang masih kuliah dan imut-imut. Ada surat dari seorang tante yang juga terinfeksi TORCH ketika dewasa sehingga harus rutin meminum obat bahkan sempat diopname juga, sama seperti Ubii.

Ubii mau baca semua suratnya? Yuk, baca di sini.

Ada satu hal lagi yang membuat Mami terharu. Iya, Mami kan gampang mewek orangnya. Berhati lembut gitu loh. Hahahaha. Ubii mau tau nggak? Yang membuat Mami terharu adalah karena ada 2 tante yang ikut menulis dan mengirimkan surat untuk Ubii padahal deadline Giveaway ini sudah terlewat. Ubii jangan ketinggalan membaca 2 surat ini juga ya, Sayang.

Dear Ubii,

PR banget buat Mami dan para tante di Stiletto Book saat harus memilih 3 #LetterstoAubrey karena semua surat punya kesannya masing-masing. Tapi ya harus tetap memilih 3 surat yang masing-masing mendapatkan:

Clutch dari Batik Fractal
Paket jilbab dari Naftalie Hijab
Set tempat tissue dan tempat air mineral dari Alya Handmade
Paket Chicklit dari Stiletto Book

3 surat yang terpilih adalah:
  1. #LetterstoAubrey from Onty Li - Ubii Hebat!
    Surat ini penuh motivasi, ada cerita dan kisah inspiratif
  2. #LetterstoAubrey from Your Japan Dreamer
    Nggak hanya isi surat, foto-nya pun kreatif sekali
  3. #LetterstoAubrey from MbahKung - Ubii Anak Hebat
    Ketulusan seorang Kakek sungguh terpancar dalam surat ini

Dear Ubii,

Sekali lagi Mami ingatkan Ubii untuk banyak mengucap terima kasih untuk para tante dan om yang sudah dengan tulus menyelipkan doa dan harapan untuk Ubii lewat Letters to Aubrey ini. Semoga para tante dan om yang suratnya belum terpilih nggak berkecil hati ya, Ubii karena hadiahnya cuma 3. Hehehehe. Oh ya, Ubii, satu lagi, tolong Ubii ingatkan Onty Li, Onty Dame, dan MbahKung supaya nggak lupa mengirimkan data mereka ke stilovers@yahoo.com dengan subjek email Pemenang Giveaway #LetterstoAubrey ya karena kalau mereka lupa, hadiahnya mau Mami pakai sendiri aja. Hihihi.

Selamat menikmati hadiah ulang tahun keduamu, anak Mami yang sudah bisa duduk dengan gaya baru. Semoga Ubii semakin optimis kalau Ubii PASTI bisa bertahan dan berjuang.

Ubii, bulan depan bakal ada lomba yang berhubungan dengan buku Letters to Aubrey lagi loh, yaitu lomba review. Ubii siap-siap bantu Mami menjadi juri lagi ya nanti.. :)


Love,



Your mommy 
@gesgeesges

12 komentar:

  1. yeay,selamat buat para pemenang :)

    BalasHapus
  2. selamat ya buat yang menang.. salam sayang juga buat ubii :)

    BalasHapus
  3. Yeayyy selamat buat para onty dan mbah kung. Selamat juga buat Ubii dan Mami Ubii yang sukses menggelar hajatan ini. Semoga ini kelak jadi kenang-kenangan manis buat Ubii ya..

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah, terima kasih apresiasinya Jeng
    Selamat kepada para pemenang dan peserta yang lain
    Selamat untuk Jeng Grace atas ketegarannya dalam memberikan asih, asah, dan asih kepada Nak Ubii
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  5. Makasih banyak Ubii, mak Ges dan Stiletto. Selamat juga buat mak Rodame dan pakdhe :)

    BalasHapus
  6. Selamat buat para pemenangnya. Maafin nggak bisa ikutan ya Ges ^^

    BalasHapus
  7. selamat yaa buat para pemenang :) dan proud of you mommy ubiii,,,

    BalasHapus
  8. selamat buat yg menang..maaf ya Ubii, tante Mell, ga jd ikutan giveawaynya :(
    semoga ubii slalu sehat

    BalasHapus
  9. Kerennya ..
    pengen menang juga
    :)
    Salam kenal .. kunjungan rutin ...
    follow blog saya ya
    http://infoejaman.blogspot.com/

    BalasHapus
  10. selamat untuk para pemenang... :) Selamat ulang tahun kedua juga buat Ubii.. :)

    BalasHapus