Selasa, 11 Maret 2014

Bocoran Kado Ulang Tahun Ke-2 Ubii ;)

Dear Ubii,

Hai Ubiibobibobibo si anak wortel anak wafer unuk-unuk kesayangan Mami Gesi, apa kabar? Ubii sadar nggak sih kalau terakhir Mami mengisi blog Ubii itu tanggal 19 November tahun lalu? Hari ini sudah tanggal 11 Maret 2014, yang artinya Mami sudah cukup lama nggak update apa pun di blog untuk Ubii ini. Do you miss Mommy, Ubii? Yes? Good girl! ^^

Dear Ubii,

Many things happening in this past 3 months. Kita yang merayakan Natal kedua Ubii, kita yang berlibur akhir tahun di Salatiga, kita yang menghadiri pernikahan sahabat baik Mami, Ubii yang Mami titipkan ke Oma karena Mami harus menghadiri advokasi perencanaan penganggaran tes TORCH, dan masih banyak lagi. See? Banyak hal yang kita lewati bersama, tapi Mami nggak tuliskan di sini. Do you wonder why, Ubii? Mami kasih tau yaaaaaaa... :)



Yes!

Mami kemarin-kemarin sedang sibuk menyelesaikan buku pertama Mami!!! Hohoho. Senang sekali, deh. Buku ini akan jadi hadiah ulang tahun kedua Ubii nanti. Mommy was writing the book for you, Ubii. Only for you! Naskah itu sudah di-ACC untuk terbit. Mami sudah menandatangani MoU-nya. Ini fotonya:

Sambil ngopi-ngopi cantik nih Ubii :)

Dear Ubii,

Buku ini bukan hanya tanda cinta dari Mami saja lho, tapi juga dari Emak (Nenek Ubii dari pihak Mami) Ubii. How's that so? Jadi, Emak membuat 100 pembatas buku handmade yang nantinya akan diberikan pada 100 orang pertama yang membeli buku Mami ini. Kata PimRed yang akan menerbitkan buku ini, handmade bookmarks nya kiut. Hehehe. Handmade bookmarks nya berbentuk gadis Jepang yang mengenakan kimono. Ssssttt, Mami kasih bocoran ya buat Ubii, tapi jangan bilang-bilang lho. Bentuk pembatas buku nya adalah cewek Jepang ber-kimono soalnya di dalam buku ini Mami juga menceritakan tentang Ubii yang sedang pakai kimono. Jadi cucok lah ya? Hihihi. Ubii penasaran nggak sama pembatas buku buatan Emak? Yuk kita ngintip, yuk.
100 cewek Jepang berkimono bikinan Emak
Cewek Jepang lagi baris, hihihi

Dear Ubii,

Bagus nggak pembatas bukunya? Ubii mau? Tenang cantik, Mami sudah simpankan kok untuk Ubii. Hehehe. Oh iya, Ubii tolong bawa dalam doa Ubii ya supaya banyak yang membeli buku kita ini karena 10% dari royalti yang Mami terima akan Mami donasikan untuk Rumah Ramah Rubella. Ya, Mami memang baru bisa memberikan ini saja untuk Rumah Ramah Rubella. Semoga bisa bermanfaat ya, Ubii untuk Mami mengkoarkan edukasi tentang TORCH (lagi). Makanya, Ubii dukung Mami terus ya karena kalau buku ini laris berarti Mami akan bisa memberikan lebih banyak lagi untuk Rumah Ramah Rubella.

Tunggu kado ulang tahun kedua-mu, Ubii :)



Love,


Your mommy


20 komentar:

  1. Mei ya? Akuh jg mei.. *toss ubi

    BalasHapus
  2. Maaak Geees...aku peseeen dua bukunya yaaa...kapan jadiiii...Mei yah, nanti kirim aja ke alamat mamaku di Indonesia...peluuk buat Ubiiiii..kisses dari Bo, Obi dan mamanya :))..mmuuaaah...

    BalasHapus
  3. Aku mauuuuuuuuu peseeeen...... mau bangeeeeeeeeeet >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyeah onty Srikandi, noted deh. Sun akang Jiwo yaaa :*

      Hapus
  4. mak Grace, aku pesan bukunya 2 ya.... ingat ya makkkk.... :) salam sayang buat Ubii...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tau aja kalau aku pikun, Mak Rika :p Nanti aku colek di FB begitu sudah terbit yaaaa :))

      Hapus
  5. aku salut ma mak Gracie, sayang anak sekali :) sabar banget. Ubii pasti bangga punya mak Gracie

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak Susan, aku aslinya galak kalau di rumah. Coba kalau besok Ubii udah bisa ngomong, tanya ke Ubii deh, hihihi :p

      Hapus
  6. Yaaaay, Ubii mau ultah ya.
    Pesan bukunya dong :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya onty Injul, di bulan Mei. Doakan lancar ya onty :)

      Hapus
  7. Colek tante kalau bukunya dah terbit ya Ubii ;)

    BalasHapus
  8. Aku mau pesan bukunya nanti yaa… :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mama Mikha :)) Mama Mikha di Sangatta ya?

      Hapus