Selasa, 28 April 2015

ELC Waterpillar Teman Main Air


Dear Ubii,

Di postingan sebelumnya, cerita Mami bertanggal 27 Desember 2014 yah. Tapi ternyata ada cerita di bulan November yang sayang kalau Mami nggak ceritakan ke Ubii. Hehehe. Tanggal 18 November 2014, kita main-main air di halaman depan rumah. 

Awal-awal Ubii masih stay cool dan mengamati..




Ubii ngeh nggak ada mainan di samping Ubii yang bentuknya kayak serangga? Ini dia tadaaa...

ELC Waterpillar


Mami hepi banget menemukan ini di store ELC. Kenapa coba? Karena saat itu sedang diskon 50% lebiiihh! Jadi murah banget untuk ukuran mainan ELC. Dan saat itu juga tinggal 1 aja di store. Kayaknya memang sudah discontinue deh si Waterpillar ini karena Mami cari-cari di website ELC juga nggak ketemu. Aaahh, pokoknya Mami senaaang.. :)))

ELC Waterpillar ini lucu banget. Ubii lihat kan di sebelah kanan ada semacam sambungan air warna hijau? Nah itu fungsinya untuk disambung ke selang air. Jadi, saat keran air dibuka dan air mengalir ke selang, airnya akan muncrat-muncrat lewat tangan/kaki dan antena si Waterpillar ini. Tangan/kaki nya itu tuh yang ada warna kuning dan oranye. Antena nya warna biru. Jadi tangan/kaki dan antena Waterpillar ini kayak bisa nari-nari karena muncratin air dari selang ^___^


Lama-lama Ubii main-main dengan bola-bolanya juga..


Kolam renang nya lucu ya Ubii. Beli di toko mainan deket rumah kita. Toko mainannya kecil aja, tapi lengkap loh. Kapan-kapan kalau Ubii sudah bisa jalan, kita ke toko mainan itu sambil gandengan tangan ya... :'))))



Love,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar